Bagai Tetesan Air Hujan

Hiduplah sekali namun berguna bagi sesama, setelah itu jemputlah Syurga

Sadar (Berani) Menjadi Atheis Tanpa Sadar

Bro and Sis ..

Tahu nggak sekarang banyak yang bilang ngapain ribut – ribut kenaikan BBM bawa – bawa agama demi membela tokoh yang dipujanya .. | trus kalo mau kritis dengan kenaikan BBM, agamanya mau ditaruh dimana

Tahu nggak sekarang banyak yang bilang urusan pilih pemimpin jangan pake agama, harus pake ayat kosntitusi .. | trus kalo pas lagi Pilkada atau pemilihan RT/RW/Lurah, agamanya mau ditaruh dimana

Tahu nggak sekarang banyak yang bilang negara ini bukan negara agama, makanya jangan sok bawa – bawa ayat .. | trus para aparat, pejabat publik pas ngantor,, agamanya mau ditaruh dimana

Tahu nggak sekarang banyak yang bilang orang kerja jangan bawa – bawa agama, gak usah maksain jilbaban, gak usah maksain jenggotan, gak usah maksain sholat dimasjid. Ikutin saja peraturan perusahaan .. | trus para pekerja/karyawan/buruh pas kerja di perusahaan, agamanya mau ditaruh dimana

Tahu nggak sekarang banyak yang bilang bawa agama itu kalo lagi ke mesjid saja.. kalo diluar itu ya jangan bawa – bawa agama. | trus maksudnya kalo keluar mesjid agamanya ditaruh . .tapi agama mau ditaruh dimana

Bro and Sis …

Tahu nggak konsekuensinya kamu – kamu orang berkata begitu. Minimal ada 3 konsekuensi lho

Pertama, tolong jangan sok suci dengan menghujat orang – orang yang korupsi, orang – orang yang berzina, orang – orang yang punya istri simpanan, serta buatlah hukum yang tidak menjerat mereka dengan pidana sehingga#bubarkan KPK, POLRI, Kejaksaan, dan Kehakiman. Karena yang mengatakan korupsi, zina, dan memelihara istri simpanan itu salah dan harus dihukum berawal dari pemahaman agama.

Kedua, tolong jangan sok bijak dengan bawa – bawa takdir untuk menghibur mereka yang protes BBM Naik, protes banyak koruptor, protes hidup susah, protes isteri/suamimu selingkuh, protes gaji naiknya sedikit, protes negara dan BUMN dijual. Karena toh takdir kan bagian dari ajaran agama. Kan katanya kamu – kamu orang suruh taruh tuh agama kalo diluar masjid.

Ketiga, tolong jangan bikin wasiat kalo mati minta minta dimandiin, minta dikafanin,  disholatin, minta di tahlilin, minta di doain. Kan agamu udah kamu taruh dan kamu tidak mati di dalam masjid, kecuali kalo pas lagi sekarat buru – buru bilang ke keluargamu untuk di bawa kemasjid. Artinya kalo kamu udah taruh agamamu trus kamu mati kan matinya sedang tidak beragama alias atheis alias kafir .. terserah yang masih hidup mau diapain aja kan mayatmu, bahkan kalopun buat kasih makan macan ya jangan protes bangkit dari kematian..

Disisi lain … kamu segera usul ke Badan Pusat Statistik untuk tambahin tuh di Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia dengan Usaha Tempat Penitipan Agama (sambil mbayangin disamping tempat penitipan sandal ada tempat penitipan agama).. pasti laku tuh .. soale yang sok ngomong taruh agama itu banyak banget di media Sosial dan di mimbar – mimbar (sok intelektual) ..

Ini ngomongin kamu .. iya kamu … jangan toleh kanan kiri .. iya kamu …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 19 November 2014 by in Uncategorized.
%d blogger menyukai ini: